Langsung ke konten utama

Harga Retribusi Festival of Light Kaliurang

Jika bulan lalu Festival of Light kaliurang menampilan Spectaculer Dancing fountain, saat ini tidak kalah menariknya, yaitu dengan adanya arena wahana Ice Skating. Akan tetapi berbeda dengan Ice Skating di tempat lain. Di sini, alas yang digunakan bukan terbuat dari Es, melainkan dari Syntetic. Dimana meluncurnya tidak kalah seru dan asyik saat diatas es asli
Untuk bisa merasakan suasana dingin Festival of Light, berikut daftar harganya:
Retribusi masuk:
•    Weekday siang: Rp. 15.000
•    Weekday malam: Rp. 20.000
•    Weekend siang: Rp. 20.000
•    Weekend malam: Rp. 25.000

Dan jika pengunjung penasaran pengen nyobain Ice Skating, ada beberapa persyaratan yang harus diketahui:
1.    Wajib menggunakan sarung tanggan & kaos kaki
2.    Menggunakan helm & Protektor
3.    Anak dibawah 5 tahun dilarang
4.    Durasi bermain adalah 1 jam
5.    Di lindungi asuransi
6.    Yang belum mahir bisa di pandu oleh instruktur
7.    Hindari tabrakan dengan pengunjung lain

Dan berikut adalah harga sewa pengunjung Festival of Light Kaliurang untuk nyobain Ice Skating:
•    Weekday: Rp. 30.000
•    Weekend: Rp. 40.000
•    Sewa helm + Protektor: Rp. 15.0.000
•    Kaos kaki: Rp. 5.000
•    Sarung Tangan: Rp. 10.000

Bagaimana, tertarik? Sebaiknya ajak keluarga dan sahabat untuk seru-seruan merasakan suasana negara-negara bersalju atau kutup.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Harga dan Lokasi Merapi Park The World Landmarks

Jogja memang tidak ada matinya untuk masalah wisata. Setiap tahunya kota Jogja selalu ada saja bermunculan tempat wisata baru yang mempunyai ciri khas tersendiri.
Salah satu tempat wisata baru yang wajib dikunjungi untuk berlibur di kota Jogja adalah Merapi Park.

Tempat wisata Merapi Park ini masuk kedalam Kabupaten Sleman Daerah Istimewa Yogyakarta. Tempat wisata ini menyajikan Icon kota besar di beberapa Negara di Dunia. Dengan didukung nuansa alam tidak jauh dari Gunung Merapi membuat suasana seakan kita berasa benar-benar berada di tempat aslinya. Jika beruntung dengan cuaca yang bagus di pagi hari, kita bisa menyaksikan Gunung Merapi dari sini.

Untuk bisa masuk ke Merapi Park, wisatawan dikenakan harga biaya retribusi sebesar Rp. 15.000 sudah bisa berkeliling Dunia foto Selfi dengan Land Mark Dunia.

Jam Operasionalnya adalah Jam 09.00 – 16.30 Buka Setiap hari, kecuali hari Selasa, karena digunakan untuk perawatan Taman dan bunga.

Icon atau Landmark Word yang ada di Mer…

Festival of Light Kaliurang bersalju berasa di kutup

Di penghujung tahun 2017 ini, Jogja kembali memberikan acara-acara menarik untuk menemani masyarakat dan wisatawan yang hendak menghabiskan liburan tahun baru di kota Jogja. Salah satu Acara yang tidak boleh dilewakan adalah Festival of Light Taman Pelangi Kaliurang.

Mengambil lokasi di kawasan gardu pandang kaliurang, Festival of Light Kaliurang saat ini di buka mulai siang jam 10:00 sampai malam jam 22:00, dan bisa dinikmati mulai tanggal 1 Desember 2017 sampai dengan 7 Januari 2018.

Berbeda dengan Festival of Light Kaliurang sebelumnya yang menampilkan spektakuler Dancing Fountain atau Air Mancur menari, kali ini Festival of Light Kaliurang mengusung tema Frozen (salju). Memang tidak ada salju asli, melainkan suasananya yang dikemas menyerupai negara-negara yang beriklim salju.

Suasana lebih dominan berwarna putih dan biru dengan lampion-lampion lebih banyak yang berhubungan dengan salju, seperti rumah khas masyarakat kutub, boneka salju, Goa es,rumah hantu berkonsep es, Air terju…

Menikmati Sunset di Pintoe Langit Dahromo Dlingo Bantul

Dlingo adalah sebuah Kecamatan di Kabupaten Bantul Daerah Istimewa Yogyakarta yang sedang berkembang pesat untuk faktor pariwisatanya. Banyak Spot wisata baru bermunculan didaerah Dlingo. Jika dulu kawasan ini lebih dahulu dikenal wisatawan hanya Kebun Buah Mangunan, sekarang hampir di setiap Hutan Pinus yang ada di Kecamatan Dlingo sudah berdiri beberapa tempat Wisata yang mengandalkan ke sejukan rindangnya Hutan Pinus.
Salah satunya yang terbaru adalah Pintoe Langit. Tempat wisata ini baru di buka sekitar bulan Mei 2017. Di tempat ini tidak berbeda dengan tempat wisata lainya di sekitar Hutan Pinus Mangunan Dlingo yang mengandalkan hutan pinus sebagai spot wisata. Selain kesejukan rindangnya pohon pinus, di tempat wisata ini juga merupakan spot andalan bagi pemburu Sunset atau matahari terbenam. Spot selfie yang ada di Wisata Pintoe Langit adalah berupa daun pintu yang dipasang, dipajang di pinggir jurang menghadap ke barat dengan view background kota Jogja.

Saat hari sudah mulai s…